Kamis, 26 April 2018

Apa yang Harus Dilakukan jika Lem Tumpah di Lantai Vinyl Selama Instalasi


Tanpa menghabiskan banyak uang untuk memasang lantai baru di rumah Anda, Anda dapat menggunakan vinyl lantai. Sebagian besar kamar mandi dan dapur adalah area populer di mana lantai ini dipasang karena tahan lama dan terlihat baik untuk waktu yang sangat lama. Dengan menutupi permukaan lantai Anda, lembaran vinil berfungsi seperti wallpaper. Selain memberi Anda daya tarik estetika ke rumah Anda, itu membantu menjaga kebersihan dan pemeliharaan minimal.

Ingatlah hal ini, mungkin Anda telah memutuskan untuk memasang lantai vinyl. Oleh karena itu, untuk mendapatkan semua langkah dan arah pemasangan lantai vinyl, Anda harus membaca sisa artikel lantai vinyl bandung.

Sebelum kita mulai belajar cara memasang lantai vinyl, pertama-tama kita harus menyiapkan area tersebut. Hapus dan bersihkan subfloor sebelum proses instalasi dimulai. Anda harus memastikan tidak ada kotoran, kotoran, atau lemak di lantai. Setelah Anda melakukan ini, ikuti instruksi yang disebutkan di bawah ini.

Tarik keluar lantai lama dan lepaskan lis yang ada di dasar dinding. Dengan cara ini, ketika Anda memasang lantai baru, Anda dapat melakukannya dengan mudah dan tanpa berhenti untuk merawatnya di kemudian hari. Bersihkan area dan lepaskan lem lama yang mungkin tertinggal dari lantai sebelumnya.

Lakukan pengukuran lantai yang harus dipasang dengan lantai vinil. Saat membeli lembaran, pastikan Anda mendapatkan lembaran tambahan sehingga jika ada kesalahan selama atau setelah pemasangan, Anda dapat memperbaikinya. Juga, bersama dengan lembaran, membeli epoxy, roller lantai, pisau utilitas, pisau pengikat, pistol mendempul, spidol, sekop, sealer, dan spons.
Sekarang kita akan memotong lembaran. Gulingkan dan biarkan menghadap ke atas. Pastikan Anda memotong lembaran di area di mana Anda memiliki cukup ruang. Jaga lembaran di lantai seolah-olah Anda akan menginstalnya. Dengan cara ini, saat memotong, Anda memiliki gagasan yang tepat tentang bagaimana lembaran akan muncul setelah dipasang.

Gunakan penanda dan ukur hasilnya. Anda akan memotong lembaran sesuai dengan ukuran Anda, jadi pastikan Anda tidak membuat kesalahan. Ambil pisau lurus dan potong lembaran vinil. Potong sisi-sisinya dengan benar sehingga saat meletakkannya, tidak ada bagian yang kasar.
Roll sheet kembali dan bawa ke dalam. Di daerah itu, buka lembaran lagi dan gulung di lantai. Kami belum memasang sheet, hanya melakukan uji coba. Jika ada lebih banyak hiasan yang harus dilakukan, lakukan sekarang karena setelah kami memasang lantai vinyl, kami tidak akan dapat melakukannya.

Ketika lembaran digulung rata di lantai, kami siap untuk merekatkannya ke lantai. Dari luar lembaran, gulung lembaran dan datang ke tengah; jaga sisi lain dari bawah. Pakailah kaos kaki bersih dan berjalan di atas lembaran yang ditata. Anda melakukan ini untuk menghaluskan lembaran dan menghilangkan gelembung udara yang mungkin ada. Buka bak epoxy dan siap untuk merekatkan lembaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar