Rabu, 18 April 2018

Bagaimana Memilih Tanaman Meja


Ketika Anda ingin cara merapikan ruang tempat Anda bekerja, tidak ada yang lebih baik daripada tanaman meja. Mereka akan memberi Anda kemampuan untuk memiliki rasa keindahan dan ketenangan dan bahkan akan mengeluarkan beberapa oksigen yang sangat dibutuhkan. Ketika Anda berbelanja untuk tanaman meja Anda perlu memikirkan ukuran tanaman serta kondisi yang akan disimpan untuk memastikan bahwa itu kompatibel dengan apa yang Anda miliki di ruang kantor Anda untuk pabrik.

Jika Anda bekerja di kantor, maka Anda tahu betapa membosankannya sebuah bilik atau kantor bisa menjadi setelah beberapa saat. Di sinilah tanaman meja kantor dapat membantu dengan merapikan ruang kerja Anda dan memberi Anda sesuatu yang indah untuk dilihat. Ketika Anda berbelanja untuk tanaman meja ada beberapa hal yang Anda akan ingin diingat untuk membantu Anda mendapatkan hanya tanaman meja tepat untuk membuat ruang kerja Anda benar-benar pop dan lebih mengundang.
Hal pertama yang harus Anda pikirkan ketika Anda berbelanja untuk tanaman meja adalah ukuran tanaman. Anda tidak ingin sesuatu yang dalam beberapa bulan akan menjadi besar dan luas di seluruh meja kerja anda, karena ini dapat menjadi kontraproduktif terhadap pekerjaan Anda. Di sisi lain, Anda mungkin tidak ingin tanaman meja yang sangat kecil itu tidak terlalu mencolok. Anda perlu mengevaluasi ukuran yang tersedia bagi tanaman untuk melihat apa yang akan bekerja paling baik. Anda harus melihat seberapa besar sekitar dan tinggi tanaman meja yang Anda pertimbangkan akan tumbuh menjadi.

Hal lain yang harus Anda pikirkan ketika Anda berbelanja tanaman meja untuk ruang kerja Anda adalah jumlah cahaya yang mereka butuhkan. Ini penting karena jika Anda benar-benar tidak mendapatkan cahaya di ruang kantor Anda, maka Anda mungkin ingin berpikir tentang mendapatkan sedikit lampu untuk tanaman meja Anda atau pergi dengan yang membutuhkan sedikit atau tidak ada sinar matahari. Ada banyak pilihan yang berbeda, Anda hanya perlu mempertimbangkan ruang kerja Anda dan cahaya yang masuk karena jika Anda memiliki sinar matahari yang konstan. Artikel Cetak Ulang Gratis, Anda tidak ingin mendapatkan tanaman meja yang tahan terhadap hal ini karena akan membunuh mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar