Kamis, 05 April 2018

Atasi Insomnia Dengan Bantal


Insomnia adalah gangguan tidur yang sangat umum di mana orang mengalami kesulitan jatuh tertidur. Meskipun banyak dari kita pernah mengalami kurang tidur, insomnia digambarkan sebagai jatuh ke dalam pola sulit tidur, di mana tidur tidak lagi menyenangkan.

Gejala-gejala insomnia termasuk kekurangan energi, kelelahan, mudah tersinggung dan sulit berkonsentrasi. Gejala-gejala ini membuat seseorang merasa gelisah dan kurang fokus pada siang hari.

Ada dua jenis insomnia: primer dan sekunder. Insomnia primer terjadi ketika seorang individu mengalami masalah tidur yang tidak terkait langsung dengan kondisi kesehatan lainnya. Insomnia sekunder terjadi ketika seorang individu mengalami masalah tidur yang disebabkan oleh masalah lain, seperti kondisi kesehatan seperti depresi, nyeri ulu hati, asma, atau nyeri radang sendi.
Panjang insomnia dapat berupa jangka pendek, intermiten atau kronis. Insomnia jangka pendek dan kronis sering disebabkan oleh nyeri leher, kekakuan leher, nyeri bahu, sakit kepala atau ergonomi tidur yang tidak tepat.

Ada banyak solusi untuk insomnia, seperti pengobatan alami dan obat resep. Namun sebelum beralih ke produk-produk ini, lebih baik mencoba tidur di atas souvenir bantal  yang baru.

Meskipun tampaknya cukup sederhana, banyak orang lupa betapa pentingnya bantal untuk mendapatkan tidur malam yang sempurna. Bantal leher yang tepat harus nyaman, dan membantu menghilangkan stres di leher dan bahu. Menggunakan bantal yang tidak cocok untuk postur Anda dapat menyebabkan sakit punggung, nyeri leher dan insomnia.

Mencari Bantal Leher Souvenir yang tepat dibuat mudah dengan sistem Bantal Ideal. Bantal mengatasi insomnia melalui kemampuannya yang disesuaikan. Dengan mengumpulkan karakteristik pribadi seseorang seperti jenis kelamin, tinggi badan, berat badan, dan posisi tidur, bantal khusus akan dibuat untuk mengatasi masalah insomnia. Bantal yang pas, seperti The Ideal Pillow, pada akhirnya meningkatkan tidur yang lebih baik, kesehatan tulang belakang dan penyelarasan dengan menghilangkan tekanan dan ketegangan yang berlebihan dari leher.

Kami menjamin bahwa souvenirBantal leher Ideal akan membantu Anda memiliki tidur malam yang lebih nyaman dan nyenyak. Mulai membangun Bantal Ideal Anda hari ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar