Jumat, 20 April 2018

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN PLAYGROUND AMAN UNTUK ANAK KEBUTUHAN KHUSUS


Anak-anak dengan kebutuhan khusus mungkin tidak dapat dengan aman menggunakan peralatan bermain yang biasanya ditemukan di taman bermain rata-rata. Untuk alasan ini beberapa yayasan akan mendanai peralatan untuk digunakan untuk anak-anak dengan kebutuhan khusus. Hibah juga dapat digunakan untuk membuat playground anak yang sudah aman. Misalnya anak autis mungkin perlu memiliki pagar di sekitar taman bermain saat ini. Seorang anak dengan mobilitas terbatas mungkin membutuhkan batang keseimbangan yang melekat pada slide.

Teliti apa yang Anda butuhkan. Anak-anak dengan kebutuhan khusus tidak semuanya sama. Ketika bekerja dengan sekelompok anak-anak dengan kecacatan itu adalah suatu keharusan untuk bekerja dengan guru yang bekerja satu dengan dengan siswa serta penjual untuk membantu mendapatkan peralatan yang tepat untuk kelompok

Bersiaplah untuk mencocokkan dana hibah. Sebagian besar hibah hanya akan membayar tidak lebih dari 90% dari proyek taman bermain. Definisi hibah yang cocok benar-benar tergantung pada organisasi. Beberapa memungkinkan waktu sukarela untuk menginstal peralatan untuk dihitung sebagai bagian dari dana yang dikumpulkan, yang lain mungkin memerlukan semua dana pertandingan untuk diukur dengan cara moneter

Buat daftar keinginan peralatan bermain yang dibutuhkan dan di samping setiap bagian jelaskan bagaimana bagian itu akan membantu dalam mendidik seorang anak. Ingat bermain adalah bagian penting dari pendidikan anak.

Rencanakan di mana peralatan akan pergi. Ini penting karena penyandang dana akan ingin tahu ke mana peralatan akan pergi dan Anda mungkin memerlukan dana tambahan untuk menyiapkan area tersebut. Misalnya Anda mungkin membutuhkan pagar keamanan atau tanah ekstra lunak untuk dimainkan.

Jangan lupa untuk mengajukan hibah untuk peralatan bermain untuk program sekolah dasar bila berlaku.

Jangan lupa untuk bekerjasama dengan produsen yang jual playground Anda. Banyak vendor yang mengetahui tentang yayasan dan sumber hibah lain yang mendanai peralatan bermain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar