Senin, 23 April 2018

Apakah Anda Menggunakan Ubin Karpet?


Anda harus mencoba menggunakan ubin karpet untuk kebutuhan lantai Anda, jika Anda ingin kemewahan memiliki karpet kantor tetapi tidak yakin bahwa Anda ingin terjebak dengan itu untuk waktu yang lama, lalu. Mereka sangat nyaman karena Anda dapat mengubahnya sesuka hati dan menjaga kebersihannya tidak sesulit karpet.

Memiliki ubin karpet di rumah Anda untuk lantai Anda tidak jauh berbeda dari karpet. Anda masih harus merawat karpet Anda dengan baik jika Anda ingin terlihat bagus dan bertahan lama. Ada beberapa tips tata graha yang akan memungkinkan Anda untuk menjaga kualitas ubin karpet Anda dan menghindari harus membayar untuk mendapatkannya diganti dalam waktu dekat.
Jika Anda mengalami kecelakaan aneh dan tidak dapat mencegah terjadinya tumpahan atau dua tumpahan, pastikan untuk mendapatkan tumpahan secepatnya. Jika itu cair maka Anda ingin menghapus kelembabannya. Jangan menggosok tumpahan atau Anda meningkatkan risiko cairan terserap lebih cepat ke karpet dan padding dan risiko menyebarkan noda. Karena Anda memiliki ubin karpet, Anda benar-benar dapat menghapus ubin yang terkena dan membersihkannya di wastafel. Sebelum Anda memasang kembali ubin itu ke lantai, pastikan bahwa itu benar-benar kering terlebih dahulu.

Anda juga dapat menjaga lantai Anda bersih dengan menyedot debu secara teratur; setidaknya sekali atau dua kali seminggu. Kotoran dan puing-puing yang tersisa untuk dikumpulkan di ubin Anda dapat menjadi tanah ke dalam serat dan mengubah tampilan karpet Anda. Lembur, itu bisa membuat lebih sulit bagi Anda untuk membersihkannya secara efektif.

Anda tidak perlu menggunakan bahan kimia yang keras untuk tumpahan atau noda. Jika Anda menumpahkan sesuatu dan itu tidak mungkin ternoda, Anda dapat menggunakan air untuk membersihkan tempat itu. Jika Anda memiliki sesuatu yang akan menodai karpet, Anda mungkin ingin menggunakan cuka putih untuk menghilangkan noda dan membersihkan karpet Anda. Cuka putih tidak akan mengganggu warna atau dekorasi pada ubin Anda seperti agen pembersih biasa.
Jika kerusakan atau noda pada ubin tidak dapat dihapus, semoga Anda memiliki beberapa ubin karpet tambahan di rumah Anda. Anda selalu dapat mengganti ubin yang rusak atau sangat kotor. Jika Anda tidak memiliki ekstra di tangan, sekarang akan menjadi waktu yang tepat untuk membeli beberapa di toko jual karpet kantor. Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan membutuhkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar